Selasa, 12 Februari 2013

[Review] Persegres vs Persisam

GRESIK, PersegresFC-  Skuad Persegres memenuhi janjinya untuk tampil agresif sejak menit awal,hasilnya Persegres kembali menunjukkan taringnya dan berhasil mengalahkan Persisam Putra Samarinda 2 - 1 di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (03/02) dalam lanjutan Indonesia Super Legue (ISL).

Saat laga baru berjalan berjalan dua menit, Agus Indra Kurniawan sukses membobol gawang Persisam, memanfaatkan tendangan penjuru yang dilakukan Shohei Matsunaga lewat tandukan kerasnya yang menghujam jala gawang persisam yang dijaga usman pribadi.


Sebelum laga Coach Suharno memang mengintruksikan anak asuhnya untuk tampil agresif sejak menit awal. Pasalnya, berkaca pada laga laga sebelumnya Aldo Barreto dkk sering telat panas, sehingga kerap kali kebobolan di awal pertandingan.

Bahkan setelah unggul pun permainan Persegres semakin agresif dalam melakukan serangan, dan terus menekan Pesut Mahakam yang digalang Pierre Njanka. Setelah berkali kali mendapatkan peluang, Giliran The Emperor julukan Shohei Matsunaga berhasil menambah kemenangan lewat eksekusi tendangan bebasnya pada menit ke-36 menjadikan persegres ungul 2 – 0 hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua tempo permainan persegres sedikit mengalami penurunan dan tidak segarang di babak pertama. Persisam Samarinda yang berusaha mengejar ketertinggalan akhirnya bisa memperkecil kekalahan menjadi 2 –  1 lewat golyang dicetak Anoure Obiora pada menit 72, setelah memanfaatkan umpan tarik Bayu Gatra dari sisi kiri pertahanan Persegres.

Coach Suharno mengatakan Permainan Persegres kali ini merupakan kebalikan dari laga laga sebelumnya jika sebelumnya pemain Jaka Samudra lambat panas namun dipertandingan ini justru sudah panas sejak awal namun sedikit menurun dibabak kedua.

Meskipun begitu, Pelatih yang dikenal disiplin ini tetap memberikan apresiasi tinggi buat anak asuhnya. Terbukti strateginya berhasil, Agus Indra “ Jepang “  Kurniawan yang diplot sebagai penganti kreator serangan Persegres Gustavo Chena yang absen berhasil menjalannya perannya dengan baik dan menyumbangkan satu gol kemenangan Persegres.

Dengan hasil ini. Persegres memantapkan posisi di urutan dua klasemen sementara Indonesia Super League membuntuti Mitra kukar yang sama mengemas 12 poin namun Mitra Kukar unggul dalam selisih gol

Sumber : persegresfc.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar