Rabu, 16 Januari 2013

[Review] Persegres vs Persidafon

GRESIK, PersegresFC- Laskara Jaka Samudra akhirnya berhasil meraih poin penuh di laga keduanya saat menjamu lawannya Persidafon Dafonsoro dalam laga lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Petrokimia Gresik, Selasa (12/01) sore. Dalam laga tersebut, Persegres mampu mengemas dua gol melalui heading Sang Predator Aldo Bareto di menit 52 setelah menerima umpan tarik dari Matsunaga Shohei dan Park Chung Hyung di menit 79 sementara satu-satunya gol tim tamu dicetak pemain gaek Edward Ivak Dalam di menit 17.

Pada sepuluh menit pertama jalannya pertandingan, tuan rumah Persegres nampak menguasai jalannya pertandingan, baru setelah gol lawan mengoyak jala Hery Prasetya, pertandingan lebih banyak dikuasai tim tamu. Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih 0-1 untuk keunggulan Persidafon Dafonsoro.

Ketinggalan 0-1 dari tim tamu, membuat Laskar jaka Samudra langsung menggebrak usai turun minum. Melalui serangan balik sistematis, tiga menit pertandingan babak kedua baru berjalan, Persegres langsung mendapatkan peluang cantik melalui penyerang Rizky Novriansyah yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Selsius Getze, penjaga gawang lawan. Sayang, tendangan keras Rizky masih mampu ditepis.

Seisi stadion Petrokimia Gresik bergemuruh setelah Sang Predator Aldo Bareto kembali membuktikan ketajamannya membawa kedudukan imbang 1-1. Kali ini dengan cerdik Sang Predator memanfa’atkan umpan tarik Siswanto yang menyisir sebelah kiri pertahanan lawan. Dan bola Heading melaju kencang merobek jala lawan di menit 52.

Setelah mampu menyamakan kedudukan, permainan Laskar jaka Samudra semakin menggigit hingga di menit 79 gol kembali tercipta bagi tuan rumah melalui heading pemain belakang Park Cho Young memaksimalkan umpan matang Matsunaga Suhoi. Kedudukan pun berubah 2-1 untuk keunggulan tuan rumah Persegres.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Masra Ikhwan, skor tak berubah tetap 2-1 untuk kemenangan Persegres. Bravo. Dengan kemenangan ini, Persegres nangkring di posisi Ketiga klasemen sementara dengan torehan 6 poin hanya terpaut selisih gol dengan pimpinan klamen sementara Arema.
Pada pertandingan berikutnya, Laskar Jaka Samudra akan memainkan laga tandangnya yang pertama menantang Beruang Madu Persiba Balikpapan pada 22 Januari mendatang di Stadion Persiba Balikpapan.

Sumber : Persegresfc.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar