Jumat, 04 Januari 2013

Persegres Gandeng JOMA

Bola.net - Gresik United (Persegres) menggandeng Joma sebagai sponsor apparel. Kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama selama dua musim ke depan.

Selama beberapa laga uji coba mereka, jersey Persegres terkesan polos. Bukan hanya logo sponsor, nama pemain di bagian belakang juga tak ada.



"Semua sudah beres, kami sudah tanda tangan kontrak kerjasama selama dua musim dengan nilai Rp 2 miliar," ujar Kuasa Direktur PT Persegres Jaka Samudra, Soesanto Tjahjo Kristiono, Senin (19/11).

Pria yang biasa disapa Anton itu mengaku lega dan seakan tidak percaya kalau Joma bersedia mensponsori tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu. Pasalnya, pabrikan apparel asal Spanyol itu notabene perusahaan sportwear besar di Eropa. Valencia, Getafe dan Fiorentina adalah beberapa tim yang disponsori Joma.

Terpisah, media officer GU Adi Sarminto membenarkan pihaknya akan menjalin kerjasama dengan Joma. Namun, ia menegaskan bila masih ada pembahasan di manajemen terkait poin-poin kontrak kerjasama. "Ada beberapa poin yang dinilai manajemen memberatkan," ujar Adi tanpa mau menyebut poin-poin tersebut.

Selain Persegres, apparel yang pernah mensponsori Persib Bandung itu dikabarkan juga tengah mendekati klub Indonesia Super League (ISL) lainnya, Pelita Bandung Raya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar